Skip to main content

Rekomendasi smartwatch terbaik 2019

Rekomendasi smartwatch terbaik 2019 – di era tahun 2019, jam tangan kini semakin canggih dan mampu digunakan untuk multi fungsi seperti layaknya smartphone anda. Jam tangan pintar atau biasa yang disebut sebagai Smartwatch, semakin banyak diperbincangkan di dunia maya baik itu kalangan remaja ataupun kalangan dewasa. Sebab, dengan desain yang elegan dan memiliki banyak fungsi layaknya smartphone membuat Smartwatch banyak diminati di tahun 2019 ini.
Kini, Smartwatch sudah banyak beredar dipasaran sesuai dengan harga, merek, fitur dan spesifikasi yang berbeda-beda. Berikut adalah Rekomendasi smartwatch terbaik 2019 yang cocok buat anda.

1.      Amazfit Pace

Rekomendasi Smartwatch 2019

Amazfit Pace merupakan smartwatch yang paling keren dikelasnya. Kenapa tidak, desainnya yang menawan dan elegan menjadi daya tarik tersendiri bagi pemakainya. Selain itu, jika anda bosan dengan frame paper bawaannya, anda bisa mengganti frmae papernya sesuai keinginan anda. Amazfit Pace juga tahan terhadap air seperti halnya jam tangan pintar lainnya. Amazfit Pace juga tahan lama dan anti karat, sehingga anda bebas dalam pemakaian dalam waktu yang lama.
Amazfit Pace juga memiliki batrei yang awet dan tahan lama selama empat hingga 7 hari sesuai pemakaian. Amazfit Pace juga memiliki fitur dan harga yang hampir sama dengan smartphone anda yaitu dapat mendengar music, memiliki memori internal sebesar 4gb dan dijual sekitar 1.6 juta.
          

2. Apple watch 4

Rekomendasi Smartwatch 2019 Keren
Apple watch 4 adalah keluaran jam pintar terbaru dari perusahaan apple yang memiliki fitur dan spesifikasi yang sangat tinggi. Apple watch 4 memiliki tampilan yang smoth dan responsif ketika digunakan oleh pengguna. Smartwatch ini memiliki kapasitas internal yang besar yaitu 8gb sampai 32gb dan bisa untuk menginstal aplikasi layaknya smartphone anda seperti whatssap, senter dan aplikasi lainnya.
Selain itu, Apple watch 4 memiliki fitur yang lebih lengkap dan canggih dibanding smartwatch lainnya seperti speaker suara yang keras, fitur membalas chat yang responsif dan cepat, memiliki sensor yang banyak dan canggih dan masih banyak fitur lainnya.  Namun Apple watch 4 hanya mampu terkoneksi dengan smartphone serjenis apple saja. Harganyapun sesuai dengan fitur dan spesifikasinya yaitu sekitar 5-7 juta.

3. Samsung Gear S3

Rekomendasi Smartwatch 2019 samsung

 

Tampilan yang ekslusif dan elegan menjadi daya Tarik tersediri dari smartwatch yang satu ini. Kenapa tidak, bentuk bodinya yang bulat dan tebal membuat jam ini nyaman dipakai bagi anda yang memiliki tangan besar. Bentuknya yang bulat dan ditambah fitur seperti ramalan cuaca, baca berita dan fitur lainnya terasa nyaman untuk digunakan.
Lalu Samsung Gear S3 juga memiliki fitur mirip seperti Apple watch 4 yaitu memiliki mic dan speaker yang berfungsi sebagai alat komunikasi. Harga jualnya cukup terbilang mirip dengan Apple watch 4 yaitu senilai 5 juta.

4. LG Watch Sport

Rekomendasi Smartwatch 2019 lg
Bentuk yang sporty dan ukuran yang mungil sekitar 1,38 inci dan ringan sekitar 5,7 gram, sangat cocok untuk anda yang tidak suka menggunakan jam tangan yang besar. Karna sesuai Namanya LG Watch Sport sangat cocok untuk digunakan saat berolahraga. LG Watch Sport juga sudah mendapatkan sertifikat IP68 yang membuatnya bisa digunakan dalam air.
LG Watch Sport memiliki fitur pintar seperti google fit, fitness app dan fitur google assistant yang mampu membalas pesan dengan suara dan masih banyak fitur lainnya. Harganya terbilang normal yaitu sekitar 4-5 juta.
Itulah rekomedaisi smartwatch sesuai kualitas dan harganya di tahun 2019 ini semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

4 Game Offline Android yang Bisa Menjadi Pilihan Ketika Tidak Ada kuota

  Pada masa kini, internet telah menjadi sebuah kebutuhan dalam mengoperasikan smartphone, hal ini disebabkan hampir semua aplikasi yang ada pada smartphone kita pada hari ini merupakan aplikasi online atau aplikasi yang membutuhkan koneksi internet agar bisa digunakan.    Contohnya saja Instagram, siapa sih yang tidak tahu sosmed yang satu ini? Untuk mengupdate setiap informasi yang ada pada aplikasi ini, tentu kita membutuhkan internet begitu juga dengan Facebook, dan juga aplikasi social media lainya.    Hubungannya sosmed sama game apa? Begitu juga dengan game, sekarang sudah banyak hadir game - game online keren yang pastinya membutuhkan internet ketika kita bermain game tersebut contohnya yang lagi sangat banyak dimainkan di Indonesia yang playernya di Indonesia sudah mencapai 8 juta pemain yaitu Mobile Legend, jangan bilang kalo main Mobile Legend ga butuh internet, game ini merupakan game yang lagi sangat diminati di Indonesia saat ini. Selain Mobile Legend ada j

3 Website Terbaik Untuk Cek Loading Blog

3 Website Terbaik Untuk Cek Loading Blog - Sesudah beberapa lama terjun ke dunia blog, lambat laun kamu pasti akan mengetahui atau menyadari bahwa loading di setiap blog itu harus diperhitungkan. Seperti yang kita ketahui, loading berarti suatu mekanisme yang dilalui ketika ingin memproses tertentu. Begitulah blog kita, memiliki loading ketika dibuka. Mungkin kebanyakan dari kita tidak sadar akan loading blog karena memang tidak terlalu terasa. Terkadang kita juga menyalahkan kecepatan internet ketika sedikit lama dalam membuka sebuah website, padahal kecepatan loading juga mempengaruhi. Untuk itu, kamu bisa mengecek kecepatan loading blog kamu. Bagaimana caranya? Ikuti saja beberapa langkah mudah dibawah. Untuk mengecek laoding blog, ada 3 website rekomendasi dari Techentury. Website ini sangat akurat dalam mengukur kecepatan blog kita. Ditambah lagi, website ini akan memberi tahu kita tentang hal-hal yang perlu diubah untuk mempercepat loading blog. GOOGLE PAGESPEED Website i

Mesin Pencari Paling Banyak Digunakan Selain Google

Mesin Pencari Paling Banyak Digunakan Selain Google - Siapa yang tidak kenal dengan salah satu mega bintang mesin pencari internet, yaitu Google. Perusahaan raksasa ini menjadi ikon internet pada masa sekarang. Semua orang mengawali pengenalan internet pastinya dengan google. Tetapi tahukah kamu bahwa ada banyak mesin pencari lainnya selain google. Yang bisa kita katakan kualitasnya tidak jauh berbeda. Tetapi mereka tidak bernasib sama dengan Google. Apa sajakah mesin pencari lain yang paling banyak digunakan selain Google? Simak pembahasan dibawah ini. BING Jika raksasa Google tidak pernah eksis, maka raksasa sesungguhnya adalah Bing. Bing adalah perusahaan besar milik microsoft. Kita semua tahu seberapa besar kekuatan Microsoft. Saat ini Bing menguasai sekitar 19% pasar pencarian di internet. Bing memiliki banyak fitur seperti kalkulator, pengindeks jadwal penerbangan, berbelanja, penerjemah dan masih banyak lagi. Selain itu, Facebook juga terintegrasi dengan Bing. Google waj