Skip to main content

[No Hoax] Cara Jitu menambah followers twitter, gratis, cepat, dan aman


Techentury- Mendapatkan angka followers yang tinggi merupakan suatu hal yang begitu prestis bagi pengguna media sosial, baik itu pengguna Instagram, soundcloud dan twitter.

Memiliki angka followers Twitter yang tinggi memang kerap mendatangkan banyak keuntungan, seperti mendapatkan kepopuleran di dunia maya, sampai menambah penghasilan melalui kolom iklan di akun anda.

Terhitung sampai hari ini, telah banyak artikel yang bertebaran di internet yang membahas tentang cara menambah angka followers Twitter. Namun banyak dari artikel tersebut yang merupakan sebuah kebohongan besar semata dan memiliki resiko besar.

Berbeda dengan artikel yang sedang anda baca kali ini. Artikel ini memuat cara menambah followers twitter anda seratus persen berhasil dan seratus persen aman.

Pada artikel sebelumnya, Techentury telah membahas cara menambah follower instagram, bagi yang belum baca silakan klik link dibawah.


Cara menambah follower twitter 100% , gratis, aman, dan cepat.


Sebelum bertempur untuk memperoleh angka follower tinggi, anda perlu mempersiapkan beberapa senjata terlebih dahulu, seperti :

  • Akun Twitter yang akan anda naikkan followersnya
  • Akun Twitter Tumbal (saya sarankan untuk membuat akun baru di Twitter.com)
  • Akun Like Nation ()Daftar di Likenation.com)


Setelah mempersiapkan beberapa perkakas perang, yang harus anda lakukan selanjutnya adalah menyusun strategi tempur untuk mendapat banyak jarahan followers. Anda tidak perlu repot-repot untuk menyusun Strategi , karena Techentury mempunyai strategi yang bagus untuk anda. Strategi ini mempunyai beberapa tahapan yang harus dilakuakan secara berurutan, yaitu :

Strategi 1 : mengenal like nation.


Layaknya dalam sebuah perang, kita harus mengenal medan peang terlebih dahulu untuk mendapatkan kemenangan.

Like Nation adalah sebuah situs yang menampung banyak pengguna sosial media yang bertujuan membangun sosia media masing-masing dengan kerjasama. Artinya, cara ini membutuhkn usaha untuk mengelolanya. Oleh karena itu, cara yang dipakai like nation tergolong aman dan tidak curang.

Like nation memiliki sebuah sistem benama ”Sistem Karma”, maksudnya anda harus berbuat baik kepada orang lain jikalau anda ingin orang lain berbuat baik kepada anda. Simplenya adalah “Follow for Follow”, anda harus mem-follow orang lain untuk mendapatkan followers ke akun anda. Namun jangan khawatir tentang jumlah following anda akan bertmbah, karena anda dapat menggunakan akun tumbl untuk melakukan follow kepada orang lain.

Like nation memiliki satu mata uang tunggal bernama “Like Nation poin”. Untuk memperoleh poin anda harus melakukan follow kepada orang lain. Jika anda mempunya poin maka anda akan difollow oleh orang lain dan poin anda akan berpindah kepada orang yang mem-follow anda.


Strategi 2 : Menambahkan akun Twitter anda.


Untuk mendapatkan follow dari orang lain, anda haus menambahkan halaman anda terlebih dahulu. Untuk menambahkan akun anda buka situs Like Nation dan Log In, lalu cari tombol “Add Page” dan pilih Twitter Followers, lalu isikan informasi akun yang hendak anda tambah followernya (bukan akun tumbal), atur pula jumlah poin yang anda tawarkan kepada orang lain untuk memfollow akun anda.


Strategi 3 : Mengumpulkan poin Like Nation.

Ada beberapa cara untuk menambah poin Like Nation anda, berikut daftarnya :
  • Menjawab survey (poin bervariasi)
  • Link reveral. Anda harus mengundang teman anda untuk menggunakan Like Nation  (300 poin)
  • Daily Bonus. Anda berhak mendapat daily poin jika total klik anda mencapai 100  (400 poin)
  • mengikuti Twitter pengguna lain (pastikan untuk masuk dengan akun twitter tumbal, poin : 1-9)
  • Mengikuti Instagran pengguna lain (pastikan untuk masuk dengan akun IG tumbal, poin : 1-9)
  • berlangganan aku youtube pengguna lain (pastikan untuk masuk dengan akun google tumbal, poin : 1-9)
  • Menyukai video youtube orang lain (pastikan untuk masuk dengan akun tumbal google, poin : 1-9)
  • menyukai fanspage Facebook orang lain ( dengan akuntumbal, poin 1-9)

Menu untuk menambahkan poin terdapat di Menu yang berada di samping kiri situs (tampilan desktop). Anda dapat menggunakan semua cara, ataupun satu cara saja.


Strategi 4 : Konsisten


Poin yang anda kumpulkan tidak bertahan secara permanen, poin akan hilang seiring anda di follow oleh orang lain. Jadi anda harus konsisten menambah poin anda sebayak mungkin.

Sekian postingan cara menambah follower twitter dari Techentury, semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan segera tulis di kolom komentar. Terimaksih atas kunjungan anda. sampai jumpa di artikel selanjutnya.

SALAM LITERASI.

Comments

Popular posts from this blog

4 Game Offline Android yang Bisa Menjadi Pilihan Ketika Tidak Ada kuota

  Pada masa kini, internet telah menjadi sebuah kebutuhan dalam mengoperasikan smartphone, hal ini disebabkan hampir semua aplikasi yang ada pada smartphone kita pada hari ini merupakan aplikasi online atau aplikasi yang membutuhkan koneksi internet agar bisa digunakan.    Contohnya saja Instagram, siapa sih yang tidak tahu sosmed yang satu ini? Untuk mengupdate setiap informasi yang ada pada aplikasi ini, tentu kita membutuhkan internet begitu juga dengan Facebook, dan juga aplikasi social media lainya.    Hubungannya sosmed sama game apa? Begitu juga dengan game, sekarang sudah banyak hadir game - game online keren yang pastinya membutuhkan internet ketika kita bermain game tersebut contohnya yang lagi sangat banyak dimainkan di Indonesia yang playernya di Indonesia sudah mencapai 8 juta pemain yaitu Mobile Legend, jangan bilang kalo main Mobile Legend ga butuh internet, game ini merupakan game yang lagi sangat diminati di Indonesia saat ini. Selain Mobile Legend ada j

3 Website Terbaik Untuk Cek Loading Blog

3 Website Terbaik Untuk Cek Loading Blog - Sesudah beberapa lama terjun ke dunia blog, lambat laun kamu pasti akan mengetahui atau menyadari bahwa loading di setiap blog itu harus diperhitungkan. Seperti yang kita ketahui, loading berarti suatu mekanisme yang dilalui ketika ingin memproses tertentu. Begitulah blog kita, memiliki loading ketika dibuka. Mungkin kebanyakan dari kita tidak sadar akan loading blog karena memang tidak terlalu terasa. Terkadang kita juga menyalahkan kecepatan internet ketika sedikit lama dalam membuka sebuah website, padahal kecepatan loading juga mempengaruhi. Untuk itu, kamu bisa mengecek kecepatan loading blog kamu. Bagaimana caranya? Ikuti saja beberapa langkah mudah dibawah. Untuk mengecek laoding blog, ada 3 website rekomendasi dari Techentury. Website ini sangat akurat dalam mengukur kecepatan blog kita. Ditambah lagi, website ini akan memberi tahu kita tentang hal-hal yang perlu diubah untuk mempercepat loading blog. GOOGLE PAGESPEED Website i

Mesin Pencari Paling Banyak Digunakan Selain Google

Mesin Pencari Paling Banyak Digunakan Selain Google - Siapa yang tidak kenal dengan salah satu mega bintang mesin pencari internet, yaitu Google. Perusahaan raksasa ini menjadi ikon internet pada masa sekarang. Semua orang mengawali pengenalan internet pastinya dengan google. Tetapi tahukah kamu bahwa ada banyak mesin pencari lainnya selain google. Yang bisa kita katakan kualitasnya tidak jauh berbeda. Tetapi mereka tidak bernasib sama dengan Google. Apa sajakah mesin pencari lain yang paling banyak digunakan selain Google? Simak pembahasan dibawah ini. BING Jika raksasa Google tidak pernah eksis, maka raksasa sesungguhnya adalah Bing. Bing adalah perusahaan besar milik microsoft. Kita semua tahu seberapa besar kekuatan Microsoft. Saat ini Bing menguasai sekitar 19% pasar pencarian di internet. Bing memiliki banyak fitur seperti kalkulator, pengindeks jadwal penerbangan, berbelanja, penerjemah dan masih banyak lagi. Selain itu, Facebook juga terintegrasi dengan Bing. Google waj