Skip to main content

[GRATIS] menambah subscriber, Like, View Youtube dengan mudah dan cepat



Techentury- Menjamurnya smartphone yang memiliki kamera yang mapan membuat angka youtuber meningkat. Cukup dengan merogoh kocek satu jutaan, anda dapat membadrol sebuah Smartphone dengan kamera 15 MP.

Namun sayang sekali, seiring bertambahnya jumlah youtuber maka betambah pula kerumitan persaingan dalam mendapatkan subscriber.

Subscriber memang dapat menjadi tolak ukur kepopuleran sebuah chanel youtube. Pasalnya chanel dengan jumlah subscrber lebih banyak akan mendapat viewers lebih banyak pula.

Buat anda pembaca Techentury, anda mungkin salah satu dari pesaing untuk mendapatkan agka subscriber. Pasti anda sudah banyak mencoba berbagai cara dari berbagai artikel. Namun semuanya berbuah kosong. Jika benar, maka anda mengunjungi artikel yang tepat.

Dalam artikel ini kami akan menuntun anda untuk menigkatkan subscriber, likes, dan view chanel youtube anda. Pastinya cara ini 100% berhasil dan 100% aman tanpa resiko.

Cara yang akan kami publikasikan tergolong jujur, alias tidak melanggar hukum alam. Dalam proses penambahan subscriber, view dan likes, anda harus subscribe akun lain dulu (saya sarankan dengan akun tumbal). Singkatnya Subscribe for Subscriber.

APA YANG ANDA BUTUHKAN ?


  • Akun Google tumbal (kami sarankan agar anda membuat baru).
  • Akun Like Nation (Daftar di Sini).
  • Kesabaran dan ketekunan.
  • Inilah tiga hal yang harus anda butuhkan untuk melancarkan aksimu. Tentu saja anda perlu laptop / PC dan jaringan internet.

APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN ?


  1. Belajar Sistem Like Nation


Like Nation merupakan situs untuk mempertemukan banyak pengguna sosial media untuk saling meningkatkan reputasi akun mereka. Dalam Like Nation ada semacam mata uang yang digunakan, mata uang itu disebut likenation point.
Poin ini dipakai sebagai alat transaksi untuk mendapat subscriber, like and view. Anda akan menukar poin dengan subscriber.

2. Tambahkan Page Youtube anda.


  • Log In ke akun Like Nation.
  • Klik tombol My Page, lalu pilih Add Page.
  • Pilih Youtube Subscriber.
  • Isikan informasi mengenai akun YT anda (akun asli, buka akun tumbal).
  • Poin yang anda atur adalah angka yang anda bayar untuk satu Klik. semakin tinggi poin maka semakin cepat anda mendapat subscriber.


3. Kumpulkan Poin.

Ada beberapa cara untuk memperoleh poin, yaitu :

  • Mengundang teman untuk mendaftar like Nation (Link reveral), anda akan mendapatkan poin sebesar 300.
  • Mengikuti survey, anda hanya harus menjawab pertanyaan yang diajukan (Poin bervariasi)
  • Subscribe/Memfollow/mengelike akun sosial media orang lain. Poinnya berkisar 1-9.
  • Claim Daily Bonus, anda harus mengumpulkan 100 klik untuk mendapatkan bonus 400 poin.
  • Setelah melakukan bebrapa langkah di atas, anda hanya perlu menunggu page anda diklik olh orang lain juga.

Rajinlah untuk menambah poin anda. Karena semakin banyak poin maka semakin besar jumlah subscriber anda.

Terimakasih atas kunjungan anda ke artikel ini.  Jika ada pertanyaan seputar topik ini, silakan tulis di kolom komentar. Sampai di artikel lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

4 Game Offline Android yang Bisa Menjadi Pilihan Ketika Tidak Ada kuota

  Pada masa kini, internet telah menjadi sebuah kebutuhan dalam mengoperasikan smartphone, hal ini disebabkan hampir semua aplikasi yang ada pada smartphone kita pada hari ini merupakan aplikasi online atau aplikasi yang membutuhkan koneksi internet agar bisa digunakan.    Contohnya saja Instagram, siapa sih yang tidak tahu sosmed yang satu ini? Untuk mengupdate setiap informasi yang ada pada aplikasi ini, tentu kita membutuhkan internet begitu juga dengan Facebook, dan juga aplikasi social media lainya.    Hubungannya sosmed sama game apa? Begitu juga dengan game, sekarang sudah banyak hadir game - game online keren yang pastinya membutuhkan internet ketika kita bermain game tersebut contohnya yang lagi sangat banyak dimainkan di Indonesia yang playernya di Indonesia sudah mencapai 8 juta pemain yaitu Mobile Legend, jangan bilang kalo main Mobile Legend ga butuh internet, game ini merupakan game yang lagi sangat diminati di Indonesia saat ini. Selain Mobile Legend ada j

3 Website Terbaik Untuk Cek Loading Blog

3 Website Terbaik Untuk Cek Loading Blog - Sesudah beberapa lama terjun ke dunia blog, lambat laun kamu pasti akan mengetahui atau menyadari bahwa loading di setiap blog itu harus diperhitungkan. Seperti yang kita ketahui, loading berarti suatu mekanisme yang dilalui ketika ingin memproses tertentu. Begitulah blog kita, memiliki loading ketika dibuka. Mungkin kebanyakan dari kita tidak sadar akan loading blog karena memang tidak terlalu terasa. Terkadang kita juga menyalahkan kecepatan internet ketika sedikit lama dalam membuka sebuah website, padahal kecepatan loading juga mempengaruhi. Untuk itu, kamu bisa mengecek kecepatan loading blog kamu. Bagaimana caranya? Ikuti saja beberapa langkah mudah dibawah. Untuk mengecek laoding blog, ada 3 website rekomendasi dari Techentury. Website ini sangat akurat dalam mengukur kecepatan blog kita. Ditambah lagi, website ini akan memberi tahu kita tentang hal-hal yang perlu diubah untuk mempercepat loading blog. GOOGLE PAGESPEED Website i

Mesin Pencari Paling Banyak Digunakan Selain Google

Mesin Pencari Paling Banyak Digunakan Selain Google - Siapa yang tidak kenal dengan salah satu mega bintang mesin pencari internet, yaitu Google. Perusahaan raksasa ini menjadi ikon internet pada masa sekarang. Semua orang mengawali pengenalan internet pastinya dengan google. Tetapi tahukah kamu bahwa ada banyak mesin pencari lainnya selain google. Yang bisa kita katakan kualitasnya tidak jauh berbeda. Tetapi mereka tidak bernasib sama dengan Google. Apa sajakah mesin pencari lain yang paling banyak digunakan selain Google? Simak pembahasan dibawah ini. BING Jika raksasa Google tidak pernah eksis, maka raksasa sesungguhnya adalah Bing. Bing adalah perusahaan besar milik microsoft. Kita semua tahu seberapa besar kekuatan Microsoft. Saat ini Bing menguasai sekitar 19% pasar pencarian di internet. Bing memiliki banyak fitur seperti kalkulator, pengindeks jadwal penerbangan, berbelanja, penerjemah dan masih banyak lagi. Selain itu, Facebook juga terintegrasi dengan Bing. Google waj